IMEIDIA's

its my little diary :D

Jan 31

CHAPTER 1

Bingung musti dimulai dari mana… hmm pertama gue mau ngucapin ke Allah swt, Alhamdulillah gue dipertemukan sama orang yang bener-bener baik sama gue. yup, namanya Muhamad febri sayuti, biasa dipanggil eby. pertemuan gue diawali dari gue mencari teman yang sama-sama masuk ke universitas moestopo, kebetulan sifa temen SMA gue punya temen yang masuk moestopo juga dan itu Eby. mulai di invite dari bbm sih awalnya, tapi sebenernya gue emang udah temenan sama dia di bbm tapi saat gue masih menggunakan gemini. oke lanjut, dari sering bbman itu gue ngerasa nyaman ngobrol,becanda bahkan curhat sama dia. gue ga gampang buat curhat ke orang-orang yang engga deket sama gue, tapi entah kenapa gue yakin aja sama eby. dari situ gue bener-bener ngerasa dia yang paling ngertiin gue pada kondisi itu. berbulan-bulan gue bbman terus sama dia akhirnya ketemu juga gue sama dia, tepatnya di moestopo saat briefing mahasiswa baru, awalnya gue agak enggan buat ketemu tapi penasaran liat dia yang asli! dan see, dia memang menyenangkan:))).

setelah sering ketemu, akhirnya gue ajak dia main kerumah dan dari sinilah kita sering jalan bareng. semept malu-malu awalnya tapi karena dia orangnya asyik akhirnya gue ga canggung lagi kalo didepan dia. semakin lama gue ngerasa gue semakin deket sama dia, dan munculah perasaan sayang dibenak gue tapi gue pikir apa dia sayang sama gue juga? deket bisa berarti ga sayang juga kan?haha dan satu hal yang buat ragu kalo dia sayang sama gue, dia (temen cewenya banyak) lebih cantik dan lebih manis dibanding gue, tapi inilah gue. gue mau orang yang sayang sama gue ya apa adanya gue bukan karena ada apanya di gue. tapi pikiran ragu itu terjawab sudah, eby berhasil bikin gue yakin dan akhirnya kita pun JADIAN :D

kita punya prinsip sendiri kalo kita jadian ga perlu mikirin tanggal yang bagus, kita jadian karena sama-sama sayang, sama-sama takut kehilangan dan ini membuat gue semakin sayang sama dia. Alhamdulillah ya Allah dari awal gue deket sama Eby, sampe sekarang yang udah jadi pacarnya gue bener-bener ngerasain yang namanya disayang pacar, bener-bener disayang, diperhatiin, bener-bener baik ke gue dan selama ini Eby ga pernah bikin gue kesel atau sedih, pasti selalu kesenengan yang dia kasih.. terima kasih by:”) (AKU HARAP SETERUSNYA YA BEGINI). mungkin perasaan cemburu itu ada saat dia bersama teman-temanya, tapi gue berusaha buat ngerti dia karena gue yakin dia ga macem-macem dibelakang gue, dia selalu ngelapor apa aja yang dia lakuin, begitu juga gue ke dia. kita sama-sama punya janji bahwa kita jangan suka bohong, bohong sekecil apapun itu. apapun itu kita harus saling jujur dan alhamdulillah terlihat sekarang kalo hubungan gue sama dia baik-baik aja, malah semakin baik.

di saat senang, saat susah, saat suka, saat duka, saat dalam situasi apapun kita tetap bersama setiap waktu kita jalani bersama dan hingga sekarang aku masih bersamamu EBY, dan sampai kapan pun aku akan BERUSAHA menjadi yang paling baik buat kamu, buat hidup kamu dan aku akan terus mencintai kamu, menyayangi kamu. Aku harap bila suatu saat kamu baca ini, perasaan kamu ke aku ga pernah berubah ya… masih cinta aku, masih sayang aku dan aku harap perasaan kita ga akan pernah berubah karena tiap aku sholat tiap aku doa didalam doa aku, aku sebut terus nama kamu sebagai orang yang aku cintai agar tidak pernah berhenti mencintai aku:””’) I LOVE YOU NEVER END EBY <3

to: EBY

No matter how difficult things can be, i just want to give thanks to you. thanks for loving me just the way i are, thanks for makes me happy, always be there when i need you, and make me feel a true love from you. look into my deep heart and you will feel that you always be a special part of me and i will give the best for you. i know you will give the best me too. MY LOVE FOR YOU NEVEREND:”’)


Oct 15

US 


sweet like sugar <3


Jul 14

ME MISS YOU :(


Jul 13

(Source: streetstyled)


(Source: streetstyled)


(Source: streetstyled)


Jul 11
LOVE IT SO MUCH!!!!

LOVE IT SO MUCH!!!!

(Source: streetstyled)


(Source: streetstyled)



Page 1 of 31